Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

25 Agustus 2009

[ayesha] fritata italia



Market day lagi...Market day ini kayaknya jadi agenda rutin di Sekolah Pribadi setiap tahun. Paling tidak, ini market day kedua yg Zahrul ikuti. Tahun lalu aku buatkan American Risoles dan coklat lolly buat dijual. Tahun ini, pilihan jatuh ke Fritata Italia.Waktu first grade, Zahrul sempat ditanya 'kenapa namanya Risol Amerika?'Sekarang Second grade, yang dijual Zahrul lagi-lagi berbau nama negara - Fritata Italia. Zahrul sudah menyiapkan alasannya kalau-kalau ditanya lagi.Fritatanya aku kemas dalam plastik dengan satu sachet saus sambal sebagai pasangannya. Dan jualan Zahrul kali ini juga ludes des.. persis seperti risolnya tahun lalu...
Resep menggunakan resepnya bu Fatmah tanpa perubahan sama sekali karena sesungguhnya ini adalah uji coba pertama. Nekad... mungkin iya karena aku selalu yakin resepnya bu Fatmah anti gagal. Dan emang rasanya top markotop kata Zahrul dan kakak-kakak kelasnya



Kebetulan resep tantangan kbm-dsh salah satunya adalah fritata.. jadi ini sekaligus menyelesaikan tantangan tersebut.



Karena Zahrul cuma boleh jual 5 pieces.. yang aku bawakan 6, nah sisanya aku bawa ke kantor sebagai snacks sebelum sosialisasi bendaharawan di pemda. Temen-temen bilang, uenakkk dan mengenyangkan. Cocok buat sarapan. Mariiii... dicoba.

Tidak ada komentar: